Selasa, 08 November 2016

Fitur dalam dreamweaver cs6

Fitur dalam dreamweaver cs6

Image
Dreamweaver masih merupakan alat yang sangat ampuh untuk web designer profesional dan versi ini menambahkan dalam banyak fitur baru yang saya yakin anda akan sangat menikmatinya.
Fitur baru yang ada di dreamweaver cs6 terfokus untuk membantu anda mengembangkan sendiri proyek anda yang berbasis revolusi multiscreen atu bebepa tampilan. Dengan fasilitas multiscreen tentunya didukung dengan tambahan fitur baru juga yaitu jQuery Mobile yang memungkinkan anda membuat aplikasi web untuk ponsel.
Berikut ini adalah beberapa fitur yang dapat anda temukan dalam Dreamweaver:

anda  
Layout fluid grid 
dapat membuat desain web lintas platform dan lintas browser yang kompatibel menggunakan css3 berbasis sistem layout fluit grid. Pekerjaan akan lebih cepat dan lebih efisien seperti yang saat anda mengembangkan proyek-proyek yang menggunakan kode standar industri untuk dapat membangun desain web yang kompleks secara visual dan mengolah layout halaman tanpa harus berkutat dalam kode-kode yang memusingkan
Peningkatan kinerja FTP karena didukung oleh FTPS,FTpes
Proses upload file situs lebih cepat dan lebih efisien untuk mempercepat waktu produksi. anda dapat menyebarkan file secara lebih aman dengan dukungan FTP yang tellah mengalami perkembangan lebih baik. Dreamweaver cs6 juga telah menambahkan dukungan asli FTPS dan protokol FTpes.
manfaatkan kemampuan yang mengisyaratkan lokasi spesifik sebuah kode untuk menulis halaman dengan lebih cepat, dan dapat bekerja dengan kerangka (framework) manajemen isi(content) pihak ketiga sekaligus. Dengan dukungan untuk FTPS/FTpes maka akan membantu anda dan memastikan kode dikirimkan dengan lebih aman.
Integrasi dengan Adobee bisnis Catalyst
gunakan panel bisnis Catalist integration dalam dreamweaver untuk menghubungkan dan mengedit situs anda dengan menggunakan Adobe Bisnis Catalyst (tersedia secara terpisah). Anda dapat membangun situs e-commerce dengan solusi host.
Peningkatan support Jquerry Mobile
Digunakan untuk membangun aplikasi asli mobile atau ponsel pada platform IOS  dan Android dengan menggunakan support yang telah diperbarui pada jQuerry mobile. anda dapat membangun aplikasi untuk menjangkau audiens ponsel sementara alur kerja pengembangan mobile anda akan lebih disederhanakan.
Anda dapat menambahkan pengembangan interaktivitas dengan menggunakan pengkodean jQuerry. jQuerrry adalah standar industri di dalam Library javascript, sehingga mudah untuk menambahkan brbagai macam interaktivitas ke halaman web. Anda dapat dengan segera membuat halaman web jQuerry dengan menggunakan template awal yang telah disediakan untuk ponsel. Gnaan juga query media untuk menulis dan membuat style terpisah untuk masing-masing perangkat tersebut.
Support PhoneGap diperbarui
Anda dapat membangun dan mengemas aplikasi asli untuk Android dan IIOS dengan fungsi PhoneGap yang baru. Konvert HTML yang sudah pernah anda buat atau miliki menjadi aplikasi ponses di dalam dreamweaver, yaitu dengan menggunaan kernagka kerja (framework) open source PhoneGap
Dengan diperbaruinya support untuk Adobe PhoneGap dibandingkan dengan versi sebelumnya, membuat Adobe Dreamweaver cs6 jauh lebih mudah digunakan untuk membangun dan membuat paket aplikasi untuk android dan IOS.Anda dapat membuat aplikasi mobile dengan merencanakan atau merancang kode HTML  yang ada.
Gunakan emulator PhoneGap untuk memeriksa desain anda.
Transisi css3 dan HTML5
Banyak sekali ditambahkan perubahan pada properti CSS sebagai transisi untuk membawa desain web menjadi lebih hidup. Menjaga kontrol yang lebih besar pada desain web yang anda dengan mensiasati elemen halaman dan membuat efek yang lebih menawan.
Penggunaan style dalam panel CSS Dreamweaver CS6 telah diperbarui sehingga mendukung CSS3. Pada tampilan design juga telah didukkung oleh permintaan media, sehingga dapat menerapkan style atau gaya yang berbeda-beda saat anda menyesuaikan dengan dimensi layar.
dreamweaver CS6 juga mendukung HTML5 yang merupakan kode untuk masa depan yag mengisyaratkan dukungan dan pengacakan (rendering) tampilan Design. tampilan live view saat ini mendukung untuk <video> (dengan menggunakan media Quick time dan tag <svg>
Fitur live view diperbarui
Langkah pengujian halaman sebelum di-publish menggunakan fungsi live view juga diperbarui. live view pada Adobe Dreamweaver cs6 menggunakan versi terbaru dari mesin rendering webkit untuk meningkatkan dukungan yang paling baik dalam HTML5.
Preview desain anda untuk beberapa perangkat juga didukung dengan query media real-time. Selain itu, kemampuan dari perangkat tambahan HTML5 dan CSS3 juga membuat langkah membangun aplikasi untuk perangkat mobile anda lebih efisien.
Panel multiscreen Preview diperbarui
anda dapat memeriksa tampilan layar dari proyek yang sedang dibangun untuk smartphone, tablet, dan dekstop dengan menggunakan panel multiscreen preview yang telah diperbarui panel tersebut telah ditingkatkan kemampuanya sehingga memungkinkan anda untuk memeriksa secara acak konten HTML5.
Dengan dukungan query media, maka anda sebagai pengembang dapat mengatur style dan memvisualisasikan tampilan web anda secara acak untuk berbagai perangkat dalam satu panel.

Sumber : https://yosanajah.wordpress.com/2013/12/08/fitur-dalam-dreamweaver-cs6/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar